rmlink a { background: none repeat scroll 0 0 #E37F52; border-radius: 4px; color: #FFFFFF !important; font-size: 10pt; font-weight: 700; line-height: 1; padding: 1px 3px 1px; text-transform: uppercase; }

Tuesday 4 August 2015

Tukang Bubur Naik Haji xxx 3


BOS ROMLA

"Teler ,,teler dah" kata kardun

Lalu kardun sembunyi di bawah meja makan yg luas dan tertutup selambu itu. Tak lama romla keluar dari kamar dan beranjak makan. Kardun yang menanti di bawah meja makan kini berhadapan dengan rok romla yang sedikit membuka dan terlihat jelas CD putih yg dikenakan romla. Romla yg asik makan tak menyadari keberadaan kardun. Setelah usai makan, romla meminum air jeruknya yg sudah di campuri bubuk oleh kardun sampai habis..

"ah,, kenyang.. waktunya kerja" semangat romla

Lalu romla berdiri dan duduk lagi

"kok kepala tiba tiba pusing ya.. aneh" heran romlah

"coba tidur sejenak" batin romla

Lalu romla balik ke kamarnya dan tidur sejenak

"waktunya beraksi " batin kardun sambil tertawa hening

Tak lama kardun muncul dari bawah meja makan dan mengendap ngendap menuju kamar romla. Setelah itu kardun membuka pintu kamar romla dan melihat bosnya sudah berbaring tidur dgn masih memakai baju kerjanya..

"akirnya bos romla bisa di nikmati juga" beringas kardun sembari menghampiri romla

Setelah itu kardun melorotkan rok kantor romla dan melorotkan CD putih romla. Tampa buang waktu kardun melepas celana. Kont0l kardun yang udah tegang itu menghampiri memék romla yg dari dulu di incarnya. "slep slep slep" kardun yang mulai menggenjot memék romla. Dengan kaki yang mengankang dan tangan terlentang romla di genjot kardun hingga tubuh romla tersendal sendal mengikuti sodokan sodokan kont0l kardun di mem3K rolah.

Lalu kardun melepaskan kanjing jas kantor romla dan membuka kancing baju lapis yg di kenakan romla sambil menyodok nyodakan k0nt0l di memék romla. Tangan kardun menaikkan bra pink di pundak romla, kedua susu romla keluar melotot karna tertekan bra pink yg belum di buka penguncinya. Kardunpun langsung mengenyot put!ng romla yg hitam dan melotot itu secara bergantian. Romla yang masi terjaga tidurnya tidak sadar tubuhnya yang mulus di buli kardun yg jelek anak buah sendiri.

Di waktu laen di rumah Mak haji kediaman bang sulam,,,

"Kemana mak, rapi amat" tegur tarmiji sambil melayani pembeli bubur

"Mak mau belanja, titip rodiah ya smuanye" pinta mak haji kepada semua karyawan bubur

"beres mak haji,., "serentak..

Di rumah mak haji meninggalkan hajah rodiah sendirian di rumah. Tak lama kemudian hajar rodiah memanggil pak ujo.

"mang ujo, sini mang" panggil hajah rodiah

"ada apa bu hajah manggil saya" sopan ujo

"benerin pintu kamar, pintunya rusak mang ujo" pinta hajah rodiah

"baik bu hajah, buhajah masuk dulu ntar aye nyusul bu hajah " jelas mang ujo

Lalu Rodiah beranjak pergi ke kamarnya, dan tak lama mang ujo masuk rumah Emak haji dan menuju kamar hajah rodiah. Saat membuka pintu kamar hajah rodiah yang katanya rusak, Tiba tiba mang ujo melihat hajah rodiah tak mengenakan baju.. Kang ujo terpana melihat Toge hajah rodiah yang besar.

"astaga,, maaf bu hajah, aye tak sengaja

"ga papa mang ujo, Itu di bagian kuncinya yg rusak mang" kata rodiah yg dlm keadan toge tergantung gantung dan membiarkan mang ujo melihat togenya.

"ya bu hajah" kang ujo sembari menuju pintu dan membenarkannya

Mang ujo pikirannya tak fokus memikirkan toge besar hajah rodiah..

Bersambung...

No comments:

Post a Comment